SOLOPOS.COM - Jon Jones (Twitter/@ufc)

Solopos.com, LAS VEGAS – Jon Jones mengakhiri cuti panjang tiga tahun dari UFC dengan kemenangan meyakinkan atas Ciryl Gane di UFC 285 di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (5/3/2023).

Bertarung di oktagon dengan tiket penonton terjual habis, Jon Jones yang berusia berusia 35 tahun itu menang dengan guillotine choke pada menit ke 2.04 untuk memastikan gelar juaranya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Ketika saya di kelas berat ringan, orang akan mengatakan Jon jauh lebih kuat dari yang terlihat”, kata Jones dikutip dari Skysports..

“Sekarang saya telah mengangkat beban dan menjalani gaya hidup seni bela diri, saya benar-benar yakin saya adalah juara kelas berat terkuat. Beberapa penampilan terbaik saya akan datang dalam beberapa tahun mendatang.”

Jones sekarang tidak terkalahkan dalam 19 pertarungan dan selanjutnya mengincar Stipe Miocic, yang merupakan penantang peringkat kedua dan yang ia sebut sebagai petarung kelas berat terhebat yang pernah ada. Jones mengatakan dia sepenuhnya fokus untuk mengalahkan Miocic.

“Ini adalah kesempatan terbesar dalam hidup saya, untuk mengalahkan GOAT kelas berat. Saya akan memberikan semua yang saya miliki. Saya tidak hanya akan mengalahkan Stipe Miocic, saya juga akan menyelesaikan Stipe Miocic!,” ucap Jones.

Sementara itu, mantan juara kelas berat UFC, Stipe Miocic, menjawab tantangan bertarung dari jawara baru tersebut dengan santai.

Miocic turut hadir dalam pertandingan Jones versus Gane, namun dia tidak terlalu terkesan kemenangan mengejutkan calon lawannya. Meski begitu, Miocic tetap memberikan apresiasi kepada Jones.

“Sejujurnya, saya pikir laga ini akan berakhir dengan keputusan juri. Saya tidak tahu bagaimana Jon, dia mengambil cuti selama tiga tahun. Namun, saya salut kepadanya,” ujar Miocic dalam sebuah acara setelah laga UFC 285.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya