SOLOPOS.COM - Bek Timnas Italia keturunan Nigeriia, Angelo Ogbonna, akan meramaikan persaingan di lini belakang Juventus. DokJIBI/Solopos/Reuters

Bek Timnas Italia keturunan Nigeriia, Angelo Ogbonna, akan meramaikan persaingan di lini belakang Juventus. DokJIBI/Solopos/Reuters

Bek Timnas Italia keturunan Nigeriia, Angelo Ogbonna, akan meramaikan persaingan di lini belakang Juventus. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, TURIN – Andrea Barzagli menyambut baik kedatangan Angelo Ogbonna ke Juventus. Hadirnya Ogbonna, menurut Barzagli, akan menambah motivasi bagi barisan pemain belakang Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ogbonna bergabung ke tim juara Seri A Liga Italia Juventus, setelah dibeli dari rival sekotanya, Torino. Bek internasional Italia itu berpotensi memberikan kompetisi bagi Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, yang selama ini selalu menjadi pilihan utama lini belakang Juventus.

“Ogbonna akan membantu kami,” ujar Barzagli dilansir Football Italia. “Jika Anda ingin meningkatkan kualitas dalam skuat, maka wajar utuk membeli pemain berlevel tinggi.”

“Angelo bisa menjadi juara yang hebat dan kehadiran akan sangat penting, tidak hanya saat pertandingan, tapi juga latihan.”

“Untuk memiliki rekan tim yang bisa dipilih untuk menekan Anda agar bekerja keras dan memberikan yang terbaik. Itulah kenapa membawa Ogbonna merupakan keputusan yang tepat.”

Barzagli, yang tampil di posisi centre-back, tampil cukup apik bersama Juventus pada musim lalu. Namun, dia harus berjuang dari cedera saat membela Italia di ajang Piala Konfederasi 2013, medio Juni lalu.

“Saya sedikit kelelahan setelah Piala Konfederasi, tapi saya ingin bermain di setiap waktu,” ujar mantan pemain Palermo itu.

“Apakah saya akan tampil berbeda jelang Piala Dunia? Saya tak merasa saya akan melakukan perubahan dalam persiapanku. Tujuannya adalah untuk tidak menyerah dengan apa pun.”

“Sulit memikirkan tentang Piala Dunia saat kami memiliki musim yang sibuk. Prioritas [saat ini] ada pada klubku, maka saya akan memikirkan tentang timnas di saat yang tepat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya