SOLOPOS.COM - Alvaro Bautista/fanpop

Alvaro Bautista/fanpop

CATALUNYA-Mantan pembalap Suzuki di MotoGP Alvaro Bautista mengatakan ia belum terkejut dengan kecepatan dari mesin baru 1.000cc milik pabrikan Jepang itu pada sesi pengujian pekan ini.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Pada akhirnya kami sangat kompetitif jadi saya pikir mereka bisa membuat motor yang baik. Aku terkejut tapi tidak terlalu banyak karena saya tahu potensi Suzuki dan mereka bisa melakukannya,” kata pembalap yang bersama dengan Suzuki pada tahun 2010 dan 2011 lalu itu.

“Sepeda tampak tidak begitu buruk. Saya percaya banyak di Suzuki karena saya lakukan dua tahun dengan mereka dan kami melakukan pekerjaan yang sangat baik di tahun kedua,” tambah pembalap Spanyol itu.

Suzuki sendiri membuat kejutan besar pada pekan ini di Catalunya ketika mengumumkan akan menunda comeback MotoGP sampai 2015.

Usai absen sejak musim balap 2011, Suzuki awalnya berencana kembali ke MotoGP pada tahun 2014. Namun, bos Suzuki Satoru Terada mengatakan awal pekan ini bahwa penundaan dilakukan sampai 2015 dengan alasan bisa lebih fokus pada pengembangan motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya