SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Puluhan suporter Persija yang ditangkap Selasa malam (16/3) karena kedapatan membawa senjata tajam dan ganja masih ditahan di Polda Metro Jaya. Sebagian dari mereka bahkan sudah ada yang berstatus sebagai tersangka.

“Sekarang masih dilakukan pemeriksaan. Statusnya ada yang sudah jadi tersangka ada yang enggak,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Raffi Amar, Rabu (17/3).

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Jumlah Jakmania yang saat ini masih ditahan adalah 38 orang. Mereka secara intensif masih diperiksa di ruang penyidik Mapolda Metro Jaya.

Sementara, untuk suporter yang berstatus tersangka dijerat dengan pasal kepemilikan senjata tajam dan narkoba. Namun, Boy baru mau merinci siapa saja yang jadi tersangka siang nanti.

“Untuk sementara itu dulu, nanti kita akan sampaikan detilnya,” tutup Boy.

Menjelang pertandingan antara Persija Jakarta dan Persipura Jayapura Selasa malam (16/3), sejumlah suporter Jakmania diamankan oleh polisi. Mereka ditangkap bersama dengan puluhan senjata tajam serta empat linting ganja kering.

Barang bukti yang disita petugas yakni 16 gir, 4 golok, 1 ketapel, 5 samurai, 2 stick golf, 7 anak panah, 1 arit dan 50 butir kelereng.


dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya