SOLOPOS.COM - Bayern Munchen (Twitter)

Bayern Munchen vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-1.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen memang berhasil menang atas Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions 2015/2016. Namun kemenangan 2-1 atas Atletico di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016) dini hari WIB tak cukup meloloskan Bayern ke final.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bayern tersingkir karen kalah gol tandang dengan agregat 2-2. hal itu lantaran di leg pertama yang digelar di Vicente Calderon, pekan lalu, Bayern kalah dengan skor 1-0. Penggawa Bayern, Arturo Vidal, mengaku sangat kecewa dengan kegagalan Bayern tersebut.

Terlebih, sepanjang pertandingan Bayern terus menekan Atletico. Sayang mereka hanya bisa melesakkan dua gol. Meski begitu, Vidal tetap menyebut Bayern sebagai klub terbaik di dunia dan terkadang tim terbaik tak selalu menang.

Pada laga leg kedua, Bayern mampu unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Xabi Alonso di menit ke-31. Bayern memiliki kans untuk menambag keunggulan tiga menit berselang, tapi eksekusi penalti Thomas Muller bisa ditebak Jan Oblak.

Atletico kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat Antonie Griezmann di menit ke-54. Bayern kembali unggul lewat tandukan robert Lewandowski di menit ke-74. Menit ke-84, Atletico juga dapat penalti tapi eksekusi Fernando Torres juga gagal. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

“Saya tak tahu kenapa bolanya tak mau masuk gawang. Dengan begitu banyak peluang yang tercipta pada kedua pertandingan,” ujar Vidal seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (4/5/2016)

Bayern selalu terhenti di semifinal Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Mereka sebelumnya dijegal Real Madrid dan Barcelona.

“Kami masih tim terbaik di dunia. Namun, kadang-kadang tim terbaik tidak selalu menang. Sepak bola kadang-kadang seperti ini. Hari ini tim terbaik tidak lolos, mereka tersingkir,” sambunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya