SOLOPOS.COM - Bayern Munchen vs Atletico (Twitter)

Bayern Munchen vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-1.

Solopos.com, MUNICH – Beyrn Munchen memang sukses memetik kemenangan pada leg kedua semifinal Liga Champions 2015/2016 atas Atletico Madrid. Tapi kemenangan itu tak mampu membawa Bayern lolos ke babak final karena kalah produktivitas gol tandang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam laga yang digelar di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016) dini hari WIB, Bayern menang dengan skor 2-1 berkat gol Xabi Alonso dan Robert Lewandowski. Sementara satu gol balasan Atletico dicetak Antonie Griezmann. Bayern kalah produktivitas gol tandang lantaran Atletico menang 1-0 di Vicente Calderon, pekan lalu.

Dalam laga itu, pertandingan berlangsung panas. Beberapa keputusan wasit mendapat protes dari para pemain dari kedua kubu. Chief Executive Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, pun turut menyoroti kepemimpinan wasit Cuneyt Cakir.

Rummenigge menilai timnya telah dicurangi karena banyaknya keputusan wasit yang merugikan timnya. Dua keptusan di antaranya adalah mengesahkan gol Antonie Griezmann. Rummenigge merasa Griezmann dalam posisi offside sebelum menaklukkan Manuel Neuer.

Satu keputusan lainnya adalh memberikan penalti kepada Atletico. Dalam tayangan ulang Javi Martinez memang melanggar Fernando Torres, tapi pelanggaran dilakukan di luar kotak penalti. Meski pada akhirnya eksekusi penalti Torres bisa digagalkan Neuer.

“Kami merasa sedikit dicurangi. Gol Atletico offside. Pelanggaran yang berbuah penalti itu, pelanggarannya terjadi di luar kotak penalti,” papar Rummenigge seperti dilansir Soccerway, Rabu (4/5/2016).

“Wasit ini menjalani dua pertandingan dalam tujuh hari terakhir. Saya tidak tahu apakah wasit-wasit UEFA itu bisa melakoni terlalu banyak pertandingan atau tidak. Yang jelas, seorang delegasi UEFA bilang kepada saya: ‘Yang dia lakukan itu memalukan’,” kata Rummenigge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya