SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bayern Munchen vs Benfica tersaji di babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016.

Solopos.com, MUNICH – Raksasa Jerman, Bayern Munchen, akan menghadapi wakil Portugal, Benfica, pada babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016. Laga yang akan digelar di Allianz Arena, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB itu akan disiarkan langsung Bein Sports 2 pukul 01.45 WIB.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Bayern lolos ke perempatfinal usai menang dramatis atas runner up musim lalu Juventus. Bayern harus berjuang hingga babak perpanjangan waktu di leg kedua untuk mengandaskan wakil Italia tersebut. Bayern menang dengan agregat 6-4.

Sementara Benfica, mereka menyingkirkan wakil Rusia, Zenit St. Petersburg. Di leg pertama, tim besutan Rui Vitoria itu menang 1-0 di Estadio da Luz. Sedangkan di leg kedua di markas Zenit, Benfica menang 2-1. Mereka lolos dengan agregat 3-1.

Kedua tim juga tengah dalam performa bagus. Bayern belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka yang empat di antaranya berakhir dengan kemenangan. Sementara Benfica mengantongi delapan kemenangan beruntun.

Tak hanya itu, Benfica juga mencatatkan rekor bagus saat tandang yakni menang di 15 partai tandang terakhir. Tapi lawan yang dihadapi Benfica kali ini adalah Bayern yang merupakan langganan empat besar Liga Champions. Rekor pertemuan mereka pun berpihak kepada Bayern di mana raksasa Bundesliga itu telah memenangai tiga peremuan terakhir mereka.

Di laga ini, Bayern tak bisa memainkan Jerome Boateng dan Holger Badstuber yang masih dibekap cedera. Di kubu Benfica ada empat pilar yang absen karena cedera, yakni Lisandro Lopez, Luisao, Nonu Santos, dan Julio Cesar.

Laman Who Scored memprediksi rekor apik tandang Benfica akan terputus di laga ini. Bayern diprediksi menang dengan skor 3-1 atas Benfica.

Berikut perkiraan susunan pemain Bayern Munchen vs Benfica:

Bayern Munchen: Neuer, Bernat, Alaba, Martinez, Lahm, Vidal, Ribery, Alcantara, Muller, Costa, Lewandowski

Benfica: Moraes, Silvio, Jardel, Lindelof, Sanches, Samaris, Pizzi, Jonas, Gaitan, Mitroglou

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya