SOLOPOS.COM - Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola berbicara ke Philipp Lahm. (JIBI/Reuters/Michaela Rehle)

Solopos.com, FRANKFURT — Bayern Munich cuma meraih kemenangan tipis dalam lawatannya ke Eintracht Frankfurt. Meski begitu, Josep Guardiola mengaku sangat puas dengan hasil yang didapatkan oleh Bayern.

“Saya senang dan 100 persen puas,” imbuh mantan arsitek Barcelona ini di situs resmi klub seperti dilansir Detiksport.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sang juara bertahan kembali meraup angka penuh setelah menang 1-0 atas Eintracht di Commerzbank-Arena, Sabtu (17/8/2013) malam WIB. Mario Mandzukic menjadi pahlawan Bayern setelah mencetak satu-satunya gol di menit ke-37.

Di laga ini Die Roten menciptakan 15 peluang dan dominan dalam penguasaan bola. Namun, sayangnya hanya sebuah gol yang mampu dihasilkan oleh Bayern.

Guardiola memilih mengambil sisi positif dari pertandingan ini. Apalagi, sebagian besar dari skuatnya baru saja membela negara masing-masing bermain di pertandingan ujicoba pada tengah pekan ini.

“Kami lebih banyak mengontrol pertandingan dibandingkan pekan lalu. Kami membiarkan (Borussia) Moenchengladbach menciptakan terlalu banyak peluang saat serangan balik tapi sekarang kami lebih baik,” kata pelatih Bayern ini.

“Tidak pernah mudah bermain setelah kembali dari jeda internasional karena kami cuma punya tiga hari bersama-sama. Tapi kami masih bisa menciptakan banyak peluan,” sambung Guardiola.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya