SOLOPOS.COM - Striker Bayern Munich, Mario Gomez. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Bayern Munich, Mario Gomez. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MUNICH – Gerah dengan rumor yang menyelimuti strikernya, Mario Gomez, Bayern Munich mulai angkat bicara. Melalui CEO Karl-Heinz Rummenigge, Bayern mengaku bahwa Gomez saat ini masih berstatus sebagai pemainnya. Kendati demikian, Bayern tak menutupi sinyal masa depan Gomez yang masih diragukan berada di klub peraih treble winner musim lalu itu.

Gomez merupakan salah satu pemain andalan Bayern dan Timnas Jerman. Ia bahkan sempat meraih gelar topskor Bundesliga pada musim 2011-2012.

Namun, musim lalu striker keturunan Spanyol ini kehilangan posisinya. Selain baru pulih dari cedera, Gomez juga kalah moncer dari rekrutan baru Bayern, Mario Mandzukic, baik di kancah domestik maupun Eropa.

Kehilangan posisi di skuat utama membuat Gomez dikabarkan mulai tak betah di Die Rotten, julukan Bayern. Striker 27 tahun itu pun dikabarkan akan hengkang dan beberapa klub Italia dikabarkan siap menampungnya, salah satunya adalah Fiorentina.

Namun, kabar ini mulai ditepis pihak Bayern. Rummenigge mengaku bahwa ketertarikan klub-klub Seria A pada Gomez sejauh ini hanyalah rumor karena belum ada yang memberikan penawaran.

“Ya, ada rumor,” Rummenigge kepada wartawan terkait rumor ketertarikan beberapa klub Italia terhadap Gomez, seperti dilansir Reuters, Senin (24/6/2013) malam WIB.

“Dia akan berlatih bersama tim seperti sewajarnya mulai Rabu depan (saat Bayern memulai latihan pra-musimnya),” imbuh Rummenigge yang dalam kesempatan itu ditemani pelatih baru Bayern, Pep Guardiola.

“Sampai hari ini tak ada penawaran resmi jadi Mario Gomez akan memulai latihannya pada Rabu (26/6/2013) dan kemudian kami akan melihat apa yang akan terjadi ke depan.”

Gomez bergabung dengan The Bavarians pada 2009 lalu. Ia masih terikat kontrak hingga musim 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya