SOLOPOS.COM - Bayern Munich vs Paris Saint Germain

Solopos.com, SOLO—Bayern Munich masih belum aman meski mempunyai modal bagus saat bertemu Paris Saint Germain (PSG) pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 di Allianz Arena, Kamis (9/3/2023) dini hari WIB.

Munich menang dengan skor 1-0 pada leg 1 berkat gol mantan pemain PSG, Kingsley Coman pada menit 53 babak kedua. Kemenangan ini membuat Die Roten hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak perempat final.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Anak asuh Julian Nagelsman juga dalam performa yang ciamik dengan menang empat kali dari lima pertandingan. Kekalahan terakhir Munich diterima saat bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach dengan skor 2-3.

Namun setelah kekalahan itu Munich bangkit dengan mencetak dua kemenangan lawan VFB Stuttgart dan Union Berlin sekaligus mengukuhkan posisi mereka di puncak Bundesliga.

Meski mengantongi kemenangan, Munich tetap harus berhati-hati. Ini karena PSG datang ke Munich juga dalam kondisi yang bagus setelah mengantongi tiga kemenangan beruntun atas Lille, Marseille, dan Nantes.

Tidak kalah penting juga penampilan striker Kylian Mbappe sedang trengginas. Apalagi pemain nasional timnas Prancis itu baru saja menjadi top skor sepanjang masa PSG mematahkan rekor Edinson Cavani.

Selain Mbappe, peran Lionel Messi di PSG juga semakin terasa. Meski jumlah golnya masih kalah dari Mbappe, namun gol dari Messi selalu bisa membuat PSG membalikkan keadaan.

Sayangnya, PSG harus tanpa Neymar yang harus menepi hingga akhir musim karena menderita cedera engkel. Meski tanpa Neymar, bukan tidak mungkin PSG mencuri kemenangan jika Munich tidak berhati-hati.

 

Prediksi susunan pemain Bayern Munich vs PSG:

Bayern Munich (3-4-2-1):

Sommer; Stanisic, Upamecano, De Ligt; Coman, Kimmich, Goretzka, Davies; Sane, Musiala; Choupo-Moting

 

PSG (3-5-2):

Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Ruiz, Verratti, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Bayern Munich vs PSG, Susunan Pemain, Preview, Head to Head

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya