SOLOPOS.COM - Para suporter kompak mendeklarasikan slogan Solo-Semarang-Sleman Penak Seduluran di depan Balai Persis Solo, Kamis (9/6/2022) lalu. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Sekitar 10.000 anggota kelompok suporter Brigita Curva Sud (BCS) dan suporter PSS Sleman berangkat ke Kota Solo, Kamis (16/6/2022).

Ribuan anggota BCS tersebut ke Solo untuk mendukung PSS Sleman menghadapi Persita Tangerang dalam laga penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Pertandingan antara PSS Sleman melawan Persita Tangerang tersebut digelar pada Kamis (16/6/2022) sore ini pukul 16.00 WIB.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pertandingan PSS Sleman melawan Persita Tangerang tersebut juga dijadwalkan disiarkan langsung olah Indosiar.

Dalam surat bernomor 09/BCSXPSS/VI/2022, yang diperoleh Solopos.com, pemberitahuan resmi tersebut dikirimkan BCS kepada Polres Sleman, mereka menyatakan sekitar 10.000 anggota BCS tersebut berangkat ke Solo mulai pukul 10.00 WIB. Mereka menggunakan sarana transportasi sepeda motor, mobil, dan bus kota. Mereka berkumpul terlebih dahulu di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 : Preview dan Jadwal Siaran Langsung, Kamis 16 Juni

Surat tersebut tertanggal 15 Juni 2022 dan ditandatangani Koordinator Lapangan (Korlap) BCS PSS 1976, R. Tantya Parama, dengan tembusan kepada Kapolda DIY, Dirintelkam Polda DIY dan Kasatintel Polres Sleman.

Sementara itu, sebelumnya gelandang Fandi Eko Utomo menyatakan siap tampil maksimal dan merasa dukungan penuh suporter PSS Sleman akan memotivasi timnya untuk menang.

Baca Juga: Klasemen Lengkap Grup A, B, C, D, Piala Presiden 2022 : Sangat Sengit

“Kami akan memberikan permainan terbaik di pertandingan besok dan ingin meraih hasil yang lebih baik,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya