SOLOPOS.COM - Zinedine Zidane jadi model brand Mango (epails.com)

Solopos.com, MADRID—Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, kini menjadi bintang iklan Mango. Mango merupakan merek pakaian terkenal asal Spanyol.

Mantan bintang Real Madrid peraih Balon d’Or tiga kali ini membintangi sebuah iklan yang terungkap dalam sesi foto dan video. Zidane bergaya dengan busana Mango yang bermotif bunga, geometris, jaket bomber, dan jaket khusus untuk pengendara sepeda motor, serta celana panjang yang berwarna hitam, putih, dan  abu-abu.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dikutip dari Liputan6.com pada Kamis (18/12/2014), Zidane terpilih sebagai bintang iklan label fashion Mango untuk edisi musim panas 2015. Zizou panggilan akrab Zidane, menggantikan posisi model pria asal Belanda Marck Vanderloo, yang juga membintangi iklan Mango edisi musim dingin 2014.

Sebagaimana dikutip dari independent.co.uk Kamis (18/12/2014), Mango pada tahun 2014 ini telah meraih keuntungan lebih dari 120 juta euro atau lebih dari Rp1,9 triliun dan membuka 90 toko baru di seluruh dunia.

Menurut rencana, Mango akan membuka 100 toko baru pada tahun 2015. Dengan adanya Zidane sebagai bintang iklan mereka, jelas merupakan strategi pasar yang strategis.

Zidane juga mengungkapkan alasan menerima tawaran iklan Mango.”Aku sudah menetap di Spanyol cukup lama,  Mango merupakan produk pakaian yang berkualitas. Ketika diminta untuk menjadi bintang iklan mereka, Aku langsung menerima tawaran itu, karena aku juga penggemar fashion dan bisa menunjukkan ke orang-orang kalau ada merek pakaian yang berkualitas dengan harga ekonomis,” ujar Zidane.

Zidane yang menjadi model pakaian, ikut meramaikan sebuah brand fashion mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, Gerard Pique, dan David Beckham yang sudah lebih dulu menjadi bintang iklan fashion pakaian.

Gerard Pique pernah menjadi bintang iklan Mango pada 2011. Bahkan Cristiano Ronaldo dan David Beckham sudah lebih dulu memiliki brand fashion. Cristiano Ronaldo dengan merek CR7, dan Beckham dengan merek Belstaff. (Haryo Prabancono/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya