SOLOPOS.COM - Bek timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kiri) berebut bola dengan winger Argentina Alejandro Garnacho, saat FIFA matchday Indonesia vs Argentina di SUGBK, Senin (19/6/2023) malam. (Twitter/@PSSI).

Solopos.com, SOLO–Pemain timnas Argentina Alejandro Garnacho sempat mengirim direct message (DM) Instagram kepada bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, seusai FIFA matchday Indonesia vs Argentina, Senin (19/6/2023).

Timnas Indonesia menyerah 0-2 dari Argentina pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta itu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dua gol Argentina dicetak oleh Leandro Paredes dan Cristian Romero pada masing-masing babak. Laga Indonesia vs Argentina juga menjadi panggung duel bagi Asnawi Mangkualam dan winger Argentina, Alejandro Garnacho.

Garnacho beberapa kali harus tersungkur menerima tekel keras khas permainan Asnawi di sektor bek kanan. Saat diwawancarai oleh Najwa Shihab dalam kanal YouTube Narasi, Asnawi mengatakan sempat menanyai kondisi Garnacho seusai terlibat duel dengannya.

“Cuma bilang aja kayak ‘no problem?’. Soalnya bahasa Inggris kita engga bagus kan,” ucap Asnawi Mangkualam.

Asnawi juga mengatakan Garnacho sempat mengirimkan pesan melalui DM Instagram. “Dia nge-chat aku, dia bilang ‘good game bro‘, dia minta foto. Ya udah aku kirimin,” ulas pemain Jeonnam Dragons ini.

Mulanya Asnawi mengunggah kumpulan foto dari momen pertandingan Indonesia vs Argentina dengan menandai (tag) akun Garnacho. Unggahan itu langsung direspons oleh Garnacho yang memberikan pujian kepada Asnawi dengan kalimat good game.

“Terus aku balas juga ‘good game‘. Terus dia bilang ‘can you send me this picture?‘. Dia kirim emailnya, ya udah aku kirimin. Terus di-follback [follow back] sama dia,” ujar Asnawi.

Dia mengaku sudah lama mem-follow Instagram Garnacho karena dirinya merupakan pendukung Manchester United, tim yang dibela pemain Argentina tersebut.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Alejandro Garnacho Sempat Kirim Pesan ke Asnawi Sebelum Follow Instagram”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya