SOLOPOS.COM - Fachruddin W. Aryanto (Twitter/MaduraUnitedFC)

Solopos.com, SOLO – Madura United mengakhiri spekulasi yang berkembang liar di media sosial terkait masa depan bek Fachruddin Aryanto.

Madura United menyatakan Fachruddin Aryanto bertahan untuk membela tim asal Pulau Madura tersebut. Kabar itu telah diumumkan akun resmi Madura United, Selasa (12/4/2022).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Baca Juga: Persiapan untuk Liga 1, Pemain Persis Solo Berlatih Setelah Buka Puasa

“Captain here to stay, bek asal Klaten tetap melanjutkan perjuangan bersama Madura United musim depan,” keterangan resmi Madura United. Bek asal Klaten yang dimaksud adalah Fachruddin Aryanto.

Dalam sebuah kesempatan salah satu Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, memang mengagumi permainan Fachruddin Aryanto dan mengisyaratkan agar sang pemain bisa bergabung dengan Laskar Sambernyawa.

Baca Juga: Ikuti Jejak Sandi Sute, Heri Susanto Juga Tinggalkan Persis Solo

Dengan pengumuman Madura United tersebut, Fachruddin Aryanto batal membela klub sepak bola profesional lokal Soloraya.

Fachruddin  menjadi salah satu pemain yang nyaris tidak tergantikan di Piala AFF 2020 lalu. Eks pemain PSS Sleman itu membentuk poros tangguh di lini belakang bersama Rizky Ridho Ramadhani maupun Alfeandra Dewangga.

Baca Juga: Satu Per Satu Pemain Tinggalkan Persis, Kini Giliran Azka Fauzi Pergi

Sejumlah klub yang pernah menggunakan jasanya antara lain PSS Sleman, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan untuk musim kemain serta musim depan bersama Madura United. Di Madura United, dia bermain sebanyak 24 kali dengan tercatat mencetak satu kali assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya