SOLOPOS.COM - Bek tengah Persis Solo Jaimerson menjalani sesi latihan tim di Stadion Maguwoharjo Sleman, DIY, Kamis (6/7/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Bek Persis Solo, Jaimerson Xavier, dipastikan harus menepi tiga hingga empat pekan ke depan atau hampir sebulan. Jaimerson harus menjalani pemulihan setelah cedera otot paha yang dialaminya.

Dokter Persis Solo, Iwan Wahyu Utomo, kepada wartawan, Minggu (9/7/2023), menyatakan Jaimerson Xavier langsung mendapat perawatan medis saat cedera dalam laga tandang di markas PSS Sleman lalu. Jaimerson langsung dibawa ke rumah sakit di Solo untuk menjalani MRI.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Kemungkinan harus menepi tiga hingga empat pekan. Robekan hanya sebagian dan tidak terlalu luas atau dalam,” kata dia.

Dalam laga itu, Jaimerson l harus diganti dibabak pertama tepatnya pada menit ke-25. Jaimerson digantikan oleh Kanu Helmiawan yang kemudian bermain fullback.

Sementara itu, bek Persis Solo, Rian Miziar, juga mengalami luka cukup parah di kepala. Bahkan, Rian berulangkali mengganti perban di kepala selama pertandingan. Rian baru diganti menit ke-87 diganti oleh Taufiq Febriyanto.

“Rian Miziar mengalami luka robek pada alis kiri, sudah dilakukan penanganan di ruang medis Stadion Maguwoharjo dan mendapat 6 jahitan. Kondisi bagus dan boleh pulang ke Solo,” kata Iwan.

Dalam laga ini Persis Solo berhasil menahan imbang PSS Sleman dengan skor 2-2. Hasil ini membuat Persis Solo mendapat satu poin di laga tandang perdana Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya