SOLOPOS.COM - Jaimerson Xavier (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo resmi memperkenalkan bek Jaimerson Xavier atau Jaime sebagai pemain asing baru, Jumat (17/6/2022) malam. Namun Jaime dipastikan absen membela Persis Solo dalam Piala Presiden 2022.

Persis Solo diperkuat dua pemain asing yakni Gerard Artigas dan Aarons Evans dalam Piala Presiden 2022. “Benar, Jaime sedari awal tidak didaftarkan untuk ke Piala Presiden 2022,” kata Media Officer Persis, Bryan Barcelona, dalam keterangan resminya yang dikutip Sabtu (18/6/2022).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Bryan mengatakan,pemain yang turut membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 itu fokus mengembalikan kondisi fisik dan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Jaime juga bilang ingin fokus ke pengembalian fisik dan stamina seperti semula. Jadi memang belum bisa tampil di sini [Piala Presiden 2022],” ujar dia.

Nama Jaime sudah tidak asing di Liga Indonesia. Seusai berkarier di Persija, Jaime memutuskan untuk bergabung bersama Madura United. Jaimerson didatangkan sewaktu Madura United merayakan ulang tahunnya pada tahun 2019 silam.

Baca juga: Jaimerson Gabung Persis Solo karena Faktor Perjalanan Tim dan Suporter

Jaime merasa siap untuk bermain bersama armada Laskar Sambernyawa di kompetisi Liga 1 2022/2023. “Persis merupakan klub yang besar. Saya berharap dapat berjuang bersama tim dan membuat suporter di sini merasa senang dengan kehadiran saya,” kata Jaimerson.

Kebanggaan Suporter Tim

Bek berusia 32 tahun itu mengaku telah mengetahui perjalanan Persis Solo sebelumnya dari Liga 2. Menurutnya, permainan Persis sangat menarik dan dapat bersaing untuk menghadapi persaingan di Liga 1.

Dirinya juga berharap tidak hanya menjadi andalan bagi tim saja namun juga menjadi kebanggaan bagi suporter tim Kota Bengawan. “Saya akan berusaha untuk bermain dengan hati, bekerja keras dan membuat supporter mendukung diri saya dengan bangga,” tegas Jaimerson Xavier.

Baca juga: Resmi! Persis Solo Datangkan Bek Kawakan Asal Sao Paulo

Dia mengaku setelah selesai bermain di Liga 1 musim lalu, dia tidak berlatih ataupun mengikuti pertandingan. Dia menyebut butuh waktu satu pekan agar dapat bertanding bersama tim.

“Saya perlu meningkatkan kebugaran terlebih dahulu. Untuk menghadapi Liga 1 nanti, Persis Solo harus fokus untuk meraih posisi juara untuk musim depan. Kita memiliki banyak pemain terbaik untuk bersaing menjadi juara,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya