SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

LOS ANGELES—Los Angeles Lakers meraih kemenangan ketiga beruntun mereka usai menundukkan New Orleans Hornets dengan kemenangan tipis 111-105.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Pada game yang dihelat di Staples Center, Rabu (30/1/2013) pagi WIB, Lakers dan Hornets untuk ketiga kalinya bertemu musim ini. Di dua pertemuan sebelumnya Lakers selalu menang. Sedari kuarter pertama Lakers dan Hornets saling kejar mengejar angka dan dimenangi Lakers dengan 25-24. Di kuarter kedua Lakers mendominasi dan bikin 29 poin sementara Hornets cuma 18, Lakers tutup half time dengan unggul 54-42.

Masuk di kuarter ketiga Hornets mulai bangkit dan balik menekan Lakers di mana mereka punya 31 poin sementara Lakers 29. Tapi Lakers masih unggul 83-73. Di kuarter keempat Hornets coba mengejar lagi dan mereka berhasil memangkas selisih angka hingga setengah bola, yakni 101-102 ketika duel tersisa dua menit. Sebelum akhirnya Earl Clark dan Steve Nash menyumbang poin untuk menutup laga dengan skor 111-105.

Kemenangan ketiga beruntun setelah dari Utah Jazz dan Oklahoma City Thunder membuat tim asuhan Mike D’Anthoni itu di posisi ke-10 klasemen Wilayah Barat dengan rekor 19-25. Tampil sebagai top performer adalah Dwight Howard dengan 24 poin, empat rebound dan dua assist. Clark bikin 20 poin sementara Kobe Bryant cuma bikin 14 poin.

Di kubu Hornets ada Greivis Vasquez dengan 15 poin, lima rebound dan 15 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya