SOLOPOS.COM - Craig Bellamy

Craig Bellamy

Harian Jogja.com, CARDIFF—Striker bengal, Craig Bellamy, menegaskan dirinya sangat bahagia bisa terus memperkuat Cardiff City, meski klub yang diperkuatnya itu nanti hanya menempati posisi 17 di klasemen akhir Liga Primer Inggris musim depan.
Mesin gol andalan Cardiff City ini menargetkan timnya tidak terdegradasi.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Cardiff baru saja meraih tiket promosi ke Liga Primer Inggris dan akan mengawali petualangannya dengan bertandang ke West Ham United. Mantan striker Liverpool menegaskan dirinya akan senang apabila Bluebirds, julukan Cardiff menempati posisi 17, atau satu tangga di atas zona merah.

“Jika Anda menawarkan saya sekarang? Ya, pasti, kami akan ambil posisi 17,” ujar Bellamy, seperti dilansir Sky Sports News, Jumat (12/7/2013)

“Saya cukup beruntung dapat bermain di klub ini, tetapi [bersama Cardiff] bukan hanya tentang jumlah fans, ada juga hal-hal yang sangat baik. Jika kami dapat bertahan di EPL untuk satu tahun, ini akan menempatkan kami ke posisi yang bagus,” ujarnya.

Sebelumnya, Manajer Cardiff, Malky Mackay, mengatakan ia sadar bahwa dengan naik kelas, tantangan yang akan dihadapi akan makin besar. “Jelas, ini tantangan besar. Kami berlaga di salah satu liga terbaik di dunia,” kata Mackay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya