SOLOPOS.COM - Riko, Pemain Gunungkidul (kanan) berebut bola dengan pemain Sleman di Stadion Handayani, Wonosari, Jumat (18/10/2013).(JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Belum menyerahkan laporan keuangan untuk pelaksanaan Porda 2015, Asprov PSSI DIY mendapatkan teguran dari KONI setempat.

 

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

 
Harianjogja.com, JOGJA — Asprov PSSI DIY mendapatkan teguran dari pihak KONI DIY terkait dengan belum diserahkannya laporan keuangan penyelenggaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY 2015 lalu.

“Ya kami diminta menyelesaikan laporan PORDA dulu sebelum mengajukan permohonan dana persiapan tim jelang Kualifikasi PON XIX,” ujar Direktur Kompetisi Asprov PSSI Yogyakarta, Ediyanto, Selasa (26/1/2016).

Untuk itu, Edi akan segera menyetorkan laporan keuangan tersebut sekaligus berkas pengusulan dana persiapan tim sepakbola DIY di ajang Kualifikasi PON XIX. Asprov PSSI DIY berencana mengajukan dana persiapan setidaknya mencapai Rp75 juta, termasuk diantaranya adalah jaminan biaya transportasi dan akomodasi keberangkatan 6 orang ofisial tim DIY.

“Jumlah itu merupakan kebutuhan persiapan tim yang sudah kami kalkukasi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya