SOLOPOS.COM - Juventus membutuhkan keajaiban menjaga kans lolos ke 16 besar Liga Champions 2022/2023 saat bertandang ke markas Benfica pada pekan ke-5 pada Rabu (26/10/2022) dini hari WIB.

Solopos.com, JAKARTAJuventus membutuhkan keajaiban menjaga kans lolos ke 16 besar Liga Champions 2022/2023 saat bertandang ke markas Benfica pada pekan ke-5 pada Rabu (26/10/2022) dini hari WIB. Hanya tiga angka di Stadion da Luz, Portugal, yang bisa membawa harapan Juve turun kasta ke kompetisi Liga Europa.

Si Nyonya Tua terseok-seok di fase Grup H Liga Champions. Dari empat pertandingan yang telah dijalani, Juventus hanya mampu menang sekali, sisanya kalah.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Torehan tiga poin dari empat laga membuat Juventus membutuhkan keajaiban agar bisa lolos ke fase gugur. Syaratnya adalah Juventus harus selalu menang dalam dua laga tersisa, sambil berharap Benfica selalu kalah.

Baca Juga: Borussia Dortmund vs Manchester City: Laga Emosional Haaland

Namun, tentu itu bukan hal mudah jika melihat performa Benfica saat ini. Tim asal Portugal itu tak pernah kalah dalam 20 pertandingan terakhir di kompetisi resmi. Jika ditambah dengan laga pramusim, mereka tak terkalahkan dalam 25 laga.

Terakhir Benfica mengalahkan FC Porto dengan skor 1-0. FC Porto juga menjadi tim terakhir yang mengalahkan Benfica.

Si Nyonya Tua juga tak berdaya pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Champions musim ini saat ditekuk 1-2 di Allianz Stadium. Juventus juga kalah 0-2 dari Maccabi Haifa pada laga terakhir mereka di Grup H Liga Champions saat tampil di stadion yang sama.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Dortmund vs Man City, Benfica vs Juventus

Pada dua laga terakhir di Liga Italia, Juventus mampu memetik kemenangan, yaitu saat menang 1-0 melawan Torino dan 4-0 saat menundukkan Empoli. Kemenangan tersebut menjadi modal berharga melawan As Aguias, julukan Benfica, setidaknya untuk mengangkat moral pemain.

Laga ini juga menjadi penentu nasib kedua tim, hasil imbang atau kekalahan akan memupus harapan Juventus lolos ke fase gugur.

 

Prediksi susunan pemain Benfica vs Juventus:

Benfica (4-3-3)

Odysseas Vlachodimos; Antonio Silva, Nicolas Otamendi, Alex Grimaldo, Gilberto; Enzo Fernandez, Joao Mario, Rafa Silva; Julian Draxler, David Neres, Goncalo Ramos. Pelatih: Roger Schmidt.

 

Juventus (3-5-2)

Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Daniel Rugani; Filip Kostic, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Weston McKennie, Juan Cuadrado; Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik. Pelatih: Massimiliano Allegri.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Benfica vs Juventus, Head to Head, Susunan Pemain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya