SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Demba Ba. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON- Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, berharap kedatangan Demba Ba tak dianggap sebagai pengganjal bagi Fernando Torres. Ia justru berharap kehadiran Ba akan membantu Torres menjadi pemain yang lebih baik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Torres yang hingga kini masih memegang rekor pemain termahal di Liga Premier setelah dibeli dari Liverpool seharga 50 juta poundsterling atau Rp782 miliar selalu menjadi pilihan utama Chelsea.

Namun, hal ini berubah semenjak kedatangan Ba dari Newcastle pekan lalu. Ba yang dibeli seharga 7,5 juta pound atau senilai Rp117 miliar langsung dimainkan, sementara Torres dicadangkan kala Chelsea menghadapi Southampton pada putaran tiga Piala FA, pekan lalu. Ba pun langsung memberi debut mengesankan dengan menyumbang dua gol dalam kemenangan Chelsea 5-1.

“Kedatangan Ba akan membuat Torres lebih baik, saya yakin 100 persen,” ujar Benitez dilansir Rabu (9/1/2013). “Tak banyak pemain yang bisa bermain di setiap laga dalam kondisi puncak, begitu juga dengannya, dan sekarang hal itu akan memberi keduanya sisi yang positif,” imbuh Benitez.

“Mereka akan menjadi lebih bugar, mungkin akan mencetak goal lebih banyak karena keduanya memiliki kesempatan dan posisi yang lebih baik,” tuturnya.

“Fernandi adalah pemain yang berpengalaman dan mengerti sepak bola. Kami telah berbicara dengan keduanya dan mereka saling mengerti dengan peran mereka. Mereka akan memiliki banyak laga dan akan berperan besar,” sambung Benitez.

Torres kemungkinan akan kembali dimainkan dalam skuat utama saat Chelsea tampil pada semifinal Capital One Cup atau Piala Liga Inggris menghadapi Swansea City di Stamford Bridge, Kamis (10/1/2013) dini hari WIB. Namun, untuk pemain seperti kiper, Petr Cech, John Terry, John Obi Mikel, maupun Victor Mosses, kemungkinan besar tak bisa diturunkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya