SOLOPOS.COM - Maverick Vinales bersama pembalap didikan akademi Yamaha Indonesia (Okezone)

Maverick Vinales berada di Indonesia.

Solopos.com, BOGOR – Pembalap anyar Tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales, menyambangi Indonesia sebelum berangkat ke Malaysia untuk melakukan uji coba jelang Motogp 2017. Dalam kesempatan ini, Vinales juga mengunjungi Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Vinales tiba di Indonesia pada Minggu (22/1/2017). Tidak hanya pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut, rekan setimnya Valentino Rossi juga ikut mengunjungi Tanah Air. Sayangnya, The Doctor, julukan Rossi, tidak turut serta di Sentul dan hanya menytisakan Vinales seorang.

Vinales memanfaatkan kunjungan kali ini dengan menjajal Sirkuit Sentul untuk kali pertama. Dikutip dari Okezone, pembalap berusia 22 tahun tersebut melakukan balapan dengan para rider muda Tanah Air yang merupakan didikan akademi Yamaha Indonesia.

Balapan antara Vinales dan para pembalap muda Indonesia ditujukan untuk menguji coba motor sport baru keluaran Yamaha, yakni All New R15. Salah satu agenda Top Gun, julukan Vinales, dalam kunjungan kali ini memang untuk memperkenalkan motor All New R15 dari Yamaha.

Setelah mendatangi Indonesia, Vinales akan bertolak ke Malaysia untuk tes pramusim pertama Motogp 2017. Tes pramusim yang digelar di Sirkuit Internasional Sepang tersebut dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, yakni dari 30 Januari hingga 1 Februari 2017 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya