SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mason–Langkah unggulan ketujuh Cincinnati Masters, Tomas Berdych, tak terhadang. Petenis Ceko itu meluncur mulus ke babak ketiga usai menuntaskan perlawanan Paul-Henri Mathieu.

Berdych menjadi petenis pertama yang melaju ke babak ketiga usai menang 6-4, 6-4 atas Mathieu dalam pertandingan yang dipanggungkan di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Rabu (18/8) pagi WIB.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Lawan berikut Berdych adalah petenis non unggulan asal Siprus, Marcos Baghdatis, yang sebelumnya melibas petenis Brasil, Thomaz Bellucci, dalam duel tiga set, 6-2, 4-6, 7-6 (7-4).

Dari duel-duel di babak pertama, unggulan ke-10 David Ferrer berhasil maju ke babak kedua. Petenis Spanyol tersebut menundukkan lawannya yang asal Ukraina, Alexandr Dolgopolov,  3-6, 6-3, 6-4.

Kejutan kecil terjadi saat tiga unggulan, Nicolas Almagro, Ivan Ljubicic dan Gael Monfils, tunduk di babak pembuka ini. Almagro yang diunggulkan di tempat ke-14 dibekap Stanislas Wawrinka, 3-6, 3-6.

David Nalbandian yang baru kembali dari cedera masih terus tampil apik dengan melwati Ljubicic (unggulan 15) dengan 7-5, 6-0. Sedangkan Monfils tunduk di tangan Alejandro Falla, 3-6, 4-6.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya