SOLOPOS.COM - Pemain Jakarta Elektrik PLN Nurlaili menunjukkan ekspresi kebahagiaannya setelah berhasil menyumbang poin untuk timnya saat melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, Minggu (5/5/2024) di GOR Jatidiri Semarang.(Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Jakarta Electric PLN berhasil comeback atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia setelah sempat tertinggal pada set pertama dan ketiga pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 pada Minggu (5/5/2024). Menjadi tuan rumah di Gedung Olahraga Jatidiri, Semarang, Jakarta Electric PLN berhasil menang dengan skor 3-2.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo, mengapresiasi semangat juang yang diberikan oleh seluruh pemain Jakarta Electric PLN, sehingga berhasil memberikan kemenangan pada pertandingan ketiga ini.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Pemain telah bekerja keras luar biasa dan kembali berhasil menang. Tren kemenangan ini harus terus dijaga dan seluruh pemain tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya,” ucap Darmawan dalam keterangan tertulis.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai mengapresiasi perjuangan yang telah diberikan anak asuhnya. Menurutnya kemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan diri pemain menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Seluruh pemain telah bekerja keras dan saya senang kemenangan buerpihak kepada kita. Ini akan kembali meningkatkan mental seluruh pemain,” ujar Chamnan.

Pada set pertama, pemain Jakarta Electric PLN bermain kurang agresif, sehingga harus mengakui keunggulan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 15-25.

Memasuki set kedua, anak asuh Chamnan berhasil bangkit. Servis menyerang dari Indre Sorokaite dan Nurlaili membuat Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia kesulitan mengembangkan serangan. Jakarta Electric PLN berhasil menang dengan skor 26-24.

Pada set ketiga, Yolla dan kawan-kawan kembali kehilangan fokus sehingga kembali kalah dengan skor 21-25. Kemudian set keempat, Yolla dan kawan-kawan kembali bermain agresif dan berhasil menang dengan skor 25-14. Permainan di set kelima juga berhasil dipertahankan oleh Jakarta Electric PLN sehingga mampu meraih kemenangan dengan skor 15-9.

Pertandingan selanjutnya akan berlangsung pada tanggal 9 Mei 2024 melawan Jakarta BIN di Palembang Sport and Convention Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya