SOLOPOS.COM - Gregoria Mariska Tunjung (Istimewa/Bagian Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, NEW DELHI – Dua pemain tunggal Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung melaku ke babak kedua turnamen bulu tangkis India Open 2023 setelah mengalahkan lawan masing-masing pada hari ini, Rabu (18/1/2023).

Pada pertandingan di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Gregoria melangkah ke babak kedua atau babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Denmark, Lie Christophersen, dengan skor 21-17, 21-19.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Selanjutnya, di babak 16 besar India Open ini Gregoria akan menghadapi lawan sangat berat yaitu unggulan kedua asal Korea Selatan (Korsel), An Se Young.

Sejauh ini Gregoria belum pernah menang dalam tiga pertemuannya melawan An Se Young. Di Malaysia Masters 2022, Australian Open 2022, dan BWF World Tour Finals 2022, Gregoria selalu kalah dari An Se Young.

Sementara itu, Ginting melaju ke babak 16 besar India Open 2023 dengan menumbangkan wakil China, Lu Guang Zu, lewat pertarungan rubber game dengan skor 21-12, 19-21, dan 21-17. Dengan demikian, Indonesia menempatkan dua tunggal putra mereka di babak 16 besar yaitu Ginting dan Jonatan Christie.

Di babak 16 yang akan dimainkan Kamis (19/1/2023), Ginting akan menghadapi wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen. Sedangkan Jonatan Christie bertemu dengan wakil China, Zhao Jun Peng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya