SOLOPOS.COM - Jonatan Christie lolos ke babak kedua Malaysia Open 2023. (PP PBSI)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Berikut ini hasil Malaysia Open 2023 di mana empat wakil Indonesia dipastikan lolos ke babak kedua. Babak pertama Malaysia Open 2023 digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (10/1/2023).

Selain empat wakil tersebut, Indonesia masih berpeluang menambah wakil di babak kedua Malaysia Open karena enam pemain Tanah Air masih berlaga di babak pertama hari ini.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Empat wakil Indonesia yang sudah dipastikan lolos ke babak kedua Malaysia Open 2023 adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, tunggal putra Jonatan Christie, ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Gregoria Mariska menang atas unggulan kelima Malaysia Open 2023 asal China, He Bing Jiao, kemudian Jonatan Christie mengatasi perlawanan wakil Taiwan Wang Tzu Wei, Dejan/Gloria menang atas ganda campuran Belanda Robin Tabeling/Selena Piek, dan Febriana/Amalia menundukkan ganda putri Prancis Margot/Anne.

Empat wakil Indonesia yang lolos dari babak pertama pertandingan Malaysia Open 2023 hari ini akan melanjutkan perjuangan mereka yaitu di babak 16 besar.

Berikut hasil empat wakil Indonesia di Malaysia Open 2023 pada hari ini:

Gregoria Mariska Vs He Bing Jiao (21-17, 21-17)

Jonatan Christie Vs Wang Tzu Wei (21-19, 21-13)

Dejan/Gloria Vs Tabeling/Piek (21-16, 21-14)

Febriana/Amalia Vs Margot Lambert/Anne Tran (21-16, 21-15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya