SOLOPOS.COM - Pemain Persib Bandung, Ciro (kanan), menguasai bola dibayangi pemain Persita Tangerang, Cattaneo, dalam pertanidngan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, D.I Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Solopos.com, SOLO – Berikut ini hasil pertandingan dan klasemen terbaru Liga 1 2022/2023 pada Rabu (21/12/2022). Tiga pertandingan selesai digelar di wilayah DIY pada hari ini yaitu di Bantul dan Sleman.

Dari tiga pertandingan tersebut hanya satu yang menghasilkan skor kemenangan, sisanya berakhir imbang.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Pada pertandingan perdana di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu sore WIB, Persebaya Surabaya bermain seri tanpa gol (0-0) dengan Persis Solo.

Kemudian pada pertandingan kedua lanjutan Liga 1 2022/2023 hari ini, Persib Bandung menang dengan skor 1-0 atas Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung, Bantul. Gol kemenangan Persib terjadi akibat blunder (bunuh diri) pemain Persita, Arif Setiawan, pada menit ke-45.

Baca Juga: Persis Solo Gagal Menang Lagi, Leonardo Medina: Proses Menuju Lebih Baik

Sementara itu, pada pertandingan ketiga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, pada Rabu malam ini, Persikabo 1973 bermain imbang 0-0 dengan Persik Kediri.

Berikut ini hasil pertandingan dan klasemen Liga 1 2022/2023:

hasil pertandingan dan klasemen Liga 1 2022/2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya