SOLOPOS.COM - Para pemain Jakarta STIN BIN berselebrasi seusai meraih poin saat menghadapi Surabaya BIN Samator dalam pertandingan Proliga 2023 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Palembang, Sumatra Selatan, Minggu (22/1/2023). Jakarta STIN BIN akan menghadapi lawan tangguh Jakarta Lavani Allo Bank pada hari kedua Proliga 2023 di Malang, Jawa Timur, Jumat (9/2/2023). (Antara/Nova Wahyudi)

Solopos.com, MALANG – Berikut ini jadwal lengkap Proliga 2023 di Malang, Jawa Timur, Jumat (10/2/2023). Dua juara bertahan akan berjuang meraih poin penuh untuk memuluskan langkah mereka menjadi pemuncak klasemen.

Pertandingan Proliga 2023 di Malang hari ini digeber di GOR Ken Arok dan dimulai pukul 14.00 WIB dan ditayangkan langsung oleh Moji serta bisa dinikmati melalui link live streaming Vidio.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dua juara bertahan Proliga yaitu Jakarta Lavani Allo Bank di bagian putra dan Bandung bjb Tandamata di kategori putri akan menjalani laga penting untuk bisa menjadi peringkat pertama klasemen Proliga 2023.

Jakarta Lavani Allo Bank akan menghadapi tim tangguh yaitu pendatang baru di Proliga 2023, Jakarta STIN BIN. Mereka harus saling jegal untuk menjadi tim peringkat pertama klasemen.

Dua tim ini adalah penguasa papan atas klasemen sementara Proliga 2023 kategori putra. STIN BIN berada di puncak dengan poin 27 poin, sedangkan Lavani ada di peringkat kedua dengan poin 26.

Pemenang pertandingan tersebut akan menjadi penguasa puncak klasemen sementara Proliga 2023 kategori putra. Lavani punya keuntungan simpanan satu pertandingan lebih banyak daripada STIN BIN yaitu 10 berbanding 11.

Sementara itu, di bagiam putri Bandung bjb Tandamata membutuhkan kemenangan pada pertandingan hari ini untuk mendapatkan poin penuh dalam upaya meraih posisi puncak klasemen Proliga 2023.

Saat ini Bandung bjb berada di peringkat kedua dan hanya terpaut tiga poin dari Jakarta Pertamian Fasrton yang penguasa peringkat pertama klasemen Proliga 2023 untuk tim putri.

Berikut ini jadwal Proliga 2023 di Malang, Jumat (10/2/2023):

Pukul 14.00 WIB: (putri), Bandung bjb Tandamata Vs Jakarta Pertamina Fastron

Pukul 16.00 WIB:: (putra), Palembang Bank SumselBabel Vs Jakarta Bhayangkara Presisi

Pukul 18.30 WIB: (putra), Jakarta Lavani Allo Bank Vs Jakarta STIN BIN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya