SOLOPOS.COM - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (PP PBSI)

Solopos.com, JAKARTASingapore Open 2022 baru memasuki menyelesaikan babak perempat final namun Indonesia sudah memastikan satu gelar juara dari nomor ganda putra.

Ini setelah empat ganda putra Merah Putih melangkah ke semifinal kejuaraan BWF Super 500 ini di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7/2022).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pasangan yang sukses melangkah ke semifinal adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kemudian Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Setelah itu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Baca Juga: Anthony Ginting Butuh 42 Menit untuk Lolos ke Semifinal Singapore Open

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada partai 5 semifinal Singapore Open 2022. Meskipun merupakan unggulan kedua, namun Hendra/Ahsan kalah head to head dengan Leo/Daniel.

The Daddies pernah dua kali dikalahkan oleh pasangan berjuluk The Babies, yaitu saat 32 besar Swiss Open 2022 dan perempat final HYLO Open 2021.

Ganda putra Indonesia lainnya turun di partai 7 semifinal Singapore Open 2022. Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Yess! Ganda Putra Indonesia Pastikan 1 Tempat di Final Singapore Open

Kedua pasangan itu belum pernah bertemu. Namun dilihat dari ranking dunia, Fajar/Rian menempati posisi 5 dibandingkan Sabar/Reza pada peringkat 72 dunia.

Semifinalis Indonesia lainnya adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan pebulu tangkis tuan rumah Loh Kean Yew.

Kemudian ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti . Apri/Fadia akan melawan pasangan Thailand Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya