SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kaka saat masih berkostum AC Milan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILANKeinginan AC Milan membawa pulang mantan pemain bintangnya, Kaka, tampaknya bukan isapan jempol.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Setidaknya, hal itulah yang dikatakan Presiden Rossoneri, julukan Milan, Silvio Berlusconi, dalam wawancara di sebuah stasiun televisi, Minggu (20/1/2013) waktu setempat.

“Saya optimistis (bisa membawa pulang Kaka). Dia adalah pemain dan pria yang hebat dan masih berada di hati kami,” ujar Berlusconi pada jaringan televisi Sky dilansir Reuters.

Kaka telah menghabiskan enam musim penuh keemasan bersama Milan sebelum berlabuh ke Real Madrid, 2009 lalu. Ia turut mempersembahkan satu gelar Scudetto Seri A dan satu trofi Liga Champions.

Namun, setelah bergabung ke Madrid, Kaka seakan kehilangan pamornya. Playmaker asal Brazil itu gagal bersinar di tengah-tengah kerumunan para bintang yang bertabur di Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, Milan saat ini tengah menghadapi krisis. Rossoneri baru saja ditinggal beberapa bintangnya dan gagal bersaing di papan atas klasemen Seri A musim ini.

Karenanya mereka ingin membawa Kaka kembali. Sayang, ganjalan finansial membuat keinginan Milan ini agak tersendat. Mereka pun berniat membawa pulang Kaka dengan opsi peminjaman dari Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya