SOLOPOS.COM - Para atlet PBFI Solo bertemu dengan Wawali Solo di rumah dinas Wawali Solo pada Rabu (23/3/2022) malam. (Istimewa/PBFI Solo)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah pengurus dan atlet Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kota Solo beraudiensi dengan Wakil Wali Kota (Wawali) Solo di Rumah Dinas Wawali Solo pada Rabu (23/3/2022) malam.

Baca Juga: Gokil! Aksi Binaragawan Bikin Heboh Tamu Resepsi Ngunduh Mantu Pengantin di Solo

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

PBFI Solo yang kini memeliki kepengursan baru optimistis terus mencatatkan prestasi di berbagai kejuaraan.

Wawali Solo, Teguh Prakosa, dalam keterangannya, Kamis (24/3/2022) mengatakan atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Solo mengucapkan terima kasih karena PBFI Solo telah membanggakan Kota Solo dengan berbagai prestasi.

Ia mengakui peran pemerintah lewat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masih dapat dimaksimalkan lagi. Strukrur organisasi yang baru di PBFI, Pemkot Solo berharap adanya sinergi.

“Ya semoga ada sinergi oleh atlet, pengurus, dan Pemkot lewat KONI,” kata Teguh.

Baca Juga: Wonogiri Sabet Gelar Juara Umum Kejurnas Pencak Silat

Sementara itu, Perwakilan PBFI, Rhomadon, mengatakan audiensi ke Wawali untuk bersama-sama merekatkan hubungan seluruh atlet maupun dengan pemerintah. Sejauh ini PBFI Solo sudah mencatatkan berbagi prestasi seperti Kejurprov dan Kejurnas Open di Jakarta.

“Alhamdulillah, juara satu mas Sangsang di kelas 80. Kalau di kelas 70 Hafid peringkat lima di Kejurprov, lalu Sulis di 85+. Kalau di klasemen fitnes juara satu dan tiga dari Solo semua,” kata pengurus bidang pembinaan dan prestasi itu

Baca Juga: Klaten Tuan Rumah Popda Jateng, GOR Gelarsena untuk Olahraga Lagi

Rhomadon mengatakan target jangka panjang para atlet Solo dapat mewakili Jateng di PON dan membawa pulang emas.

Sementara itu, atlet Binaraga Solo, Sangsang, berharap kepengurusan PBFI Solo semakin kompak dan terus memerhatikan keperluan atlet. Ia berharap kepengurusan saat ini harus lebih baik dari kepengurusan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya