SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

BANTUL–Persiba Bantul akan melakoni laga ujicoba melawan PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung, hari ini, Sabtu (2/2/2013).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Persiba dan PSIR rembang kini merupakan dua tim bola yang sama-sama berada dalam levelitas kasta tertinggi IPL. Asisten Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid menjelaskan ujicoba perlu dilakukan oleh tim selevel untuk mengukur capaian proses persiapan.

Sesuai rencana, ujicoba melawan PSIR Rembang akan menurunkan skuat inti. Sementara itu, pemain pemula termasuk pemain U-21 diakuinya juga akan dicoba diturunkan guna melihat capaian. “Pemain U-21 juga perlu kami lihat mentalnya saat bertanding,” kata Sajuri.

Asisten pelatih kiper Persiba, Benny Van Breukelen menjelaskan pentingnya bagi para pemain U-21 untuk diterjunkan dalam laga ujicoba supaya termonitor perkembangannya saat pertandingan. Saat ini, Persiba memiliki beberapa pemain U-21 yang kesemuanya belum diikat oleh manajemen. Pelatih, mengaku masih memilah diapa saja diantara pemain yang tersedia akan dipanggil untuk memenuhi kuota tiga pemain U-21 dalam kompetisi IPL musim ini.

Selain dengan Persiba Bantul, PSIR Rembangjuga melakoni laga ujicoba melawan Persip Pekalongan. Sementara Persiba, pekan depan akan terbang ke Kalimantan Tengah menghadiri ajakan ujicoba melawan Persepar Palangkaraya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya