SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Junaidi (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Hasil seleksi pemain tahap pertama Persis Solo akan dijajal lewat pertemuan tim yang berjuluk Laskar Sambernyawa itu dengan Persiraja Banda Aceh di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/11/2011) sore.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Pertandingan itu menjadi ajang percobaan komposisi ke dua tim yang saat ini sama-sama sedang menyeleksi pemain.

Empat pemain asing Persiraja dipersiapkan pelatih Hery Kiswanto, mereka mengambil bagian dari 25 pemain yang diboyong ke Solo itu. Abdulai Jibril dan Patrick Sofian Ghigani, dua pemain asing itu akan memperkuat lini tengah Persiraja. Sementara Cristian Alejandro menjadi pemain asing yang dibawa Hery untuk memperkuat lini pertahanannya.

“Ada tiga pemain asing yang sudah hampir pasti tapi satu yang stiker, Choi Dongsu (mantan pemain Persisam-red) masih kami coba,” kata Hery dalam jumpa pers di Graha Solo Footbal, Senin (7/11/2011) siang.

Meskipun masih berada dalam proses seleksi, lanjut Hery, Persiraja sudah menahan 70 persen dari total pemain untuk memperkuat timnya itu.

Hery mengakui mental pemain barunya perlu ditempa. Dia menganggap atmosfer pertandingan dengan warna suporter perlu dikenyam beberapa pemain mudanya.

Sementara pelatih Persis Solo, Junaedi atau Bang Jun (BJ) menyatakan akan mencoba 24 pemain yang sementara ini lolos dari seleksinya untuk pertandingan itu.

“Ini nanti seleksi tahap ke dua dan kami akan menerjunkan semua kecuali ada Rusdiasyah yang ketarik otot belakangnya kemarin,” ujarnya.

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya