SOLOPOS.COM - IST

IST

SLEMAN—Klub sepak bola Sleman United yang baru terbentuk bakal menggelar seleksi pemain di Stadion Tridadi, Selasa (7/2) sore. Rencananya klub tersebut bakal berlaga di kompetisi Divisi III nasional.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Menurut Wahyudi, salah seorang pemrakarsa klub tersebut, seleksi akan diikuti oleh para pemain dari puluhan sekolah sepak bola yang ada di Sleman. Setelah skuat terbetuk, pihaknya bakal segera mendaftarkan diri ke PSSI untuk mengikuti kompetisi tahun ini.

Pendirian klub tersebut menurutnya didasari pada keprihatinan melihat begitu banyak talenta sepak bola Sleman yang tidak bisa direkrut oleh klub PSS Sleman. “Jadi tujuan kami agar jebolan SSB bisa dimatangkan sebelum masuk ke klub profesional,” ujarnya kepada Harian Jogja belum lama ini.

Ia menambahkan, klub baru tersebut akan dinakhodai oleh Heru Setiawan, manajer muda yang sudah berpengalaman mengurus klub amatir dalam kompetisi intrnal Sleman.(HARIAN JOGJA/MG Noviarizal Fernandez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya