SOLOPOS.COM - Pesepak bola Borneo FC Samarinda Stefano Lilypaly (kedua kanan) berebut bola dengan penjaga gawang Bhayangkara FC Awan Setho (bawah) pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/9/2022). (ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww)

Solopos.com, BEKASI—Laga pembuka pekan 10 Liga 1 2022/2023 antara Bhayangkara FC melawan Borneo FC Samarinda berakhir seri. Pada laga di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Kabupaten Bekasi itu, Bhayangkara nyaris memenangkan pertandingan sebelum tim tamu menyeimbangkan kedudukan 2-2 pada menit ke-90+2.

Borneo FC memimpin lebih dulu melalui Diego Michiels yang membelokkan tendangan Matheus Pato dari luar kotak penalti ketika pertandingan baru berjalan enam menit.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Bhayangkara menyamakan kedudukan pada menit ke-48 ketika Dendy Sulistyawan mencatatkan namanya di papan skor. Sani Rizki Fauzi membuat Bhayangkara memimpin lewat gol pada menit ke-58.

Baca Juga: Jadwal Pekan 10 Liga 1: Persis Solo vs Bali United, Persija vs Madura United

Namun keunggulan yang sudah di depan mata digagalkan oleh pemain Pesut Etam, Muhammad Andy Harjito yang mencetak gol pada menit ke-90+2.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC tidak beranjak dari posisi 14 dengan poin 9. Dari sepuluh berlaga, The Guardian baru memenangkan dua pertandingan, tiga kali imbang dan lima kali kalah.

Sementara Borneo FC gagal menempel pemuncak klasemen Madura United FC dan tetap berada di posisi empat dengan poin 20 hasil enam kali menang, dua seri dan dua kali kalah.

Baca Juga: Jadwal Pekan 10 Liga 1 Hari Ini: Bhayangkara FC vs Borneo FC

Ini merupakan laga ketiga beruntun Borneo FC tanpa kemenangan. Sebelumnya skuat Milomir Seslija itu ditahan Persita Tangerang 2-2 di Stadion Segiri Samarinda dan dikalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-3 di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya