SOLOPOS.COM - Anang Hadi (8). (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

BIC 2017 memberikan angin positif bagi PSS

Harianjogja.com, SLEMAN — PSS Sleman berpeluang tampil kembali pada turnamen pramusim Bali Island Cup (BIC) 2017, menyusul absennya Persib pada gelaran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 15-20 Januari mendatang.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Turnamen pramusim yang digelar untuk kali ketiga ini, tidak hanya diikuti Bali United sebagai tuan rumah, namun juga Persipura dan Arema Cronus.

Manajer PSS Sleman Arief Juli Wibowo mengatakan jika Busari dan kawan-kawan ambil bagian pada turnamen ini, maka ini adalah kali kedua untuk PSS.

Sebelumnya, Febuari lalu, PSS sempat mengikuti turnamen pramusim ini dan hanya mampu meraih satu poin. Meski demikian, PSS tak kecewa dengan pencapaian itu. Bahkan penampilan tim dinilai memuaskan, apalagi mereka menghadapi klub-klub Indonesia Super League (ISL).

“Tetapi, untuk kali ini kami belum bisa berkomentar banyak. Karena kami juga belum dapat informasi,” ujar Arief kepada Harianjogja.com, Jumat (30/12/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya