SOLOPOS.COM - De Paul Tekel Sciglio (Marca)

Rodrigo De Paul meminta maaf kepada De Sciglio karena melakukan tekel keras.

Solopos.com, UDINE — Pemain depan Udinese, Rodrigo De Paul, meminta maaf kepada Mattia De Sciglio setelah membuatnya cedera dengan tekel dua kaki dari belakang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip Solopos.com dari Footbalitalia, Rabu (1/2/2017), tekel brutal De Paul itu terjadi saat Udinese vs AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (29/1/2017) lalu. Setelah De Paul menekel De Sciglio Milan malah kebobolan dan kalah.

De Paul saat itu dari belakang menjegal De Sciglio dari belakang pada menit ke-71, saat kedudukan imbang 1-1. Setelah ditekel, pemain Timnas Italia itu cedera ligamen dan De Paul cuma kena kartu kuning.

Setelah membuat Sciglio keluar lapangan, dua menit kemudian, De Paul mencetak gol kemenangan dan membuat Udinese unggul 2-1 atas AC Milan. Milan saat itu belum sempat melakukan pergantian pemain sehingga cuma bermain dengan 10 orang.

“Banyak yang mengirimkan pesan singkat kepada saya karena telah mencetak gol.Itu adalah gol pertama saya di Serie A. Tapi saya ingin mengklarifikasi dan langsung meminta maaf kepada De Sciglio. Semoga dia cepat sembuh,” ujarnya.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella, kecewa karena timnya kebobolan saat bermain dengan 10 pemain. Montella juga mengatakan seharusnya De Paul dikartu merah karena membuat Sciglio cedera parah dan harus absen satu bulan.

Rodrigo De Paul tidak sengaja ingin membuat Mattia De Sciglio cedera. Ia hanya berusaha merebut bola dan itu terjadi begitu saja. “Saya tidak berniat membuatnya cedera. Saya hanya berusaha merebut bola. Di sepak bola kadang hal seperti itu terjadi begitu saja,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya