SOLOPOS.COM - Frank Lampard (Reuters)

Solopos.com, LONDON – Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengaku akan membuat keputusan besar mengenai masa depannya bersama The Blues pada musim panas tahun depan.

Lampard, yang akan berusia 36 tahun saat putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil, bakal mengenakan ban kapten Timnas Inggris ketika melawan Chile dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, London, Sabtu (16/11/2013) dini hari WIB. Super Lamp, julukan Lampard, mendapatkan kehormatan itu menyusul absennya Steven Gerrard karena cedera.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kasak-kusuk mengenai kontrak Lampard bersama Chelsea telah terjadi sejak setahun belakangan. Gelandang veteran ini, sempat terancam tidak mendapatkan tawaran baru dari petinggi The Blues di era pelatih Rafael Benitez.

Namun seiring berjalannya waktu, Lampard masih mampu membuktikan kemampuannya belum habis. The Blues pun bersedia menyodorkan perpanjangan kontrak bagi ayah Luna dan Isla tersebut selama setahun. Ia bahkan kembali dipercaya masuk skuat utama ketika Jose Mourinho comeback menangani The Blues pada awal musim ini.

Dengan perpanjangan hanya setahun, posisi Lampard di Stamford Bridge, tentu belum aman. Ia pun berancang-ancang membuat keputusan besar mengenai masa depannya bersama The Blues, setelah musim 2013/2014 berakhir.

“Saya akan berusia 36 tahun,” jelas Lampard yang mengoleksi 102 cap bersama The Three Lions, kepada The Sun, dilansir Sky Sports, Jumat (15/11/2013).

“Mulai sekarang, sata yakin dengan apa yang ada dalam pikiranku. Di usiaku, saya paham itu [tawaran] kontrak tidak akan sampai empat tahun, itu hanya setahun perpanjangan. Saya lebih senang dengan itu,” sambung dia.

“Saya akan membuat keputusan setelah Piala Dunia, ketika kami memenangi itu dan bisa pensiun dengan senang!,” jelas Lampard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya