SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, boleh saja kecewa timnya tersingkir dari Piala Liga Inggris secara prematur, setelah kalah tipis 0-1 di babak ketiga melawan Manchester United, Kamis (26/9/2013) dini hari WIB. Namun Rodgers cukup bahagia melihat penampilan Luis Suarez yang tak mengecewakan.

Babak ketiga Piala Liga di Old Trafford, menjadi duel perdana Suarez setelah kembali dari sanksi larangan bertanding 10 laga, sejak April lalu. Rodgers langsung memberi kepercayaan penuh dengan menempatkan striker Uruguay tersebut sebagai starter di kandang United.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Penampilan Suarez pun tidak terlalu buruk. Meski gagal mencetak gol, dia nyaris menjebol gawang Setan Merah, julukan United, melalui tendangan bebasnya yang membentur mistar.

“Saya pikir dia [Suarez] sempurna. Anda bisa memberitahu, dia telah absen dalam waktu sangat lama, dia mungkin kelelahan untuk terus menyerang hingga akhir,” urai Rodgers, dilansir Sky Sports, Kamis.

“Namun dia selalu dalam standarnya, saya pikir Anda bisa lihat itu, bagaimana dia turun dengan aksi-aksi fantastis, dia hampir menutupnya dengan free kick, dia mengatakan latihannya selalu membawanya untuk semakin dekat [ke penampilan terbaiknya dan mencetak gol],” sambung Rodgers.

Rodgers sangat yakin penyerang asal Uruguay tersebut lambat laun bisa kembali ke performa terbaiknya. Bahkan Suarez sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk merealisasikan kembali mencetak gol.

“Itu wajar. Saya pikir, saat Anda turun dalam beberapa laga comeback maka andrenalin Anda akan meningkat di laga pertama dan kemudian beberapa laga berikutnya setelah itu  penampilan Anda lebih tajam,” terang Rodgers.

“Namun dia seorang pejuang, determinasinya juga sangat tinggi dia telah pulih sekarang dan kemudian siap untuk akhir pekan nanti [Liverpool bakal bertemu Sunderland di lanjutan Liga Premier, Minggu 29/9],” tandas dia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya