SOLOPOS.COM - Cristian Tello. dok.JIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, GUAYAQUIL — Keputusan Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, memboyong bintang-bintang muda berbakat dalam lawatan persahabatan ke Ekuador langsung mendapatkan sambutan positif para pemain.

Winger Barcelona, Cristian Tello, mengatakan kesempatan bergabung dengan timnas senior merupakan kejutan luar biasa. Namun pemain 23 tahun itu mengingatkan yang terpenting adalah para pemain mengambil pengalaman dan pelajaran untuk kelanjutan sukses Spanyol di masa depan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Tello menjadi salah satu bintang berbakat Spanyol yang memiliki kans untuk memulai debutnya dengan timnas senior dalam duel laga tandang ke Ekuador. Del Bosque memanggil pemain jebolan akademi La Masia itu sebagai pendamping Alvaro Negredo (Manchester City) dan Fernando Llorente di lini depan.

Sebelumnya Tello bergabung dengan skuat Timnas Spanyol U21 saat menjuarai Piala Eropa (EURO) U21, Juni silam.

“Spanyol memiliki permainannya sendiri, dan kami berharap bisa melanjutkan apa yang telah orang-orang lakukan sebelumnya. Tim ini adalah salah satu yang terbesar di dunia,” ungkap Tello, dilansir Inside Spanish Football, Selasa (13/8/2013).

“Saya selalu berharap perubahan akan memberikan hal seperti ini, untuk bisa bersatu dengan timnas [Spanyol]. Aku ingin mengambil untung dari kesempatan yang diberikan pelatih,” lanjut pemain kelahiran Sabadell ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya