SOLOPOS.COM - Kostum terbaru Gerrard di LA Galaxy (Mirror)

Bintang sepak bola Inggris, Steven Gerrard, resmi pindah ke LA Galaxy. Harga kostum Gerrard tembus Rp 2,5 juta.

Solopos.com, LOS ANGELES — Steven Gerrard akan bergabung dengan LA Galaxy pada musim kompetisi mendatang. Kostum bintang sepak bola asal Liverpool ini telah rilis di Amerika serikat. Harga kostum Gerrard cukup mahal, Rp2,5 juta.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dikutip dari Dailymail, Sabtu (7/2/2015), klub MLS, LA Galaxy, telah merilis kostum terbaru Gerrard dengan nomor punggung 8. Nomor punggung 8, juga digunakan bintang sepak bola ini di Liverpool.

Debut bintang sepak bola Inggris ini bersama LA Galaxy diperkirakan saaat menghadapi San Jose Earthquakes, 17 Juli nanti. Apabila suporter ingin membeli kostum LA Galaxy dengan nama Gerrard, maka suporter LA Galaxy harus membayar 134 poundsterling atau Rp2,5 juta.

Harga kostum bintang sepak bola berusia 34 tahun itu jelas sangat mahal. Harga kostum termahal di Inggris saja hanya Rp2,2 juta. Namun, pesona Steven Gerrard membuat klub LA Galaxy yakin penjualan kostum Gerrard akan laris di pasaran Amerika Serikat.

Dilansir dari Mirror, Sabtu, bintang sepak bola asli Liverpool, Steven Gerrard, akan menjalani Derby Merseyside terakhirnya untuk Liverpool. Laga antara Everton vs Liverpool akan berlangsung Minggu (8/2/2015), di Goodison Park, kandang Everton.

Steven Gerrard telah mencetak 10 gol dalam Derby tim Merseyside kontra Everton. Laga ini tentu sangat spesial bagi bintang sepak bola yang pernah merebut gelar Liga Champions bersama Liverpool itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya