SOLOPOS.COM - Angel Di Maria (Kiri) (Reuters/Darren Staples)

Bintang sepak bola Argentina, Angel Di Maria, menorehkan prestasi setelah penjualan jerseynya paling tinggi di Inggris.

Solopos.com, MANCHESTER — Bintang sepak bola Manchester United, Angel di Maria, menorehkan prestasi fantastis. Penjualan jersey Di Maria paling tinggi di Liga Inggris.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Selasa (31/3/2015), dari data yang dihimpun perusahaan retail Sports Direct, yang menjual jersey klub-klub Liga Inggris, penjualan  jersey milik Angel Di Maria paling tinggi di Liga Inggris. Penjualan jersey bintang sepak bola ini mencapai 9.59%.

Rata-rata penjualan jersey bintang sepak bola berusia 26 tahun ini mencapai 10 transaksi, mengalahkan penjualan jersey Alexis Sanchez yang mencapai 3,8%. Padahal performa Angel di Maria di Manchester United belum stabil.

Sejak dibeli Manchester United dari Real Madrid dengan harga 59,7 juta poundsterling atau Rp1 triliun, Angel di Maria belum bisa berbicara banyak.

Bintang sepak bola Chelsea, Diego Costa, berada di posisi ketiga daftar pemain dengan penjualan jersey paling tinggi di Liga Inggris. Penjualan jersey Costa  mencapai 2,27%.

Kiper Manchester United, David de Gea, berada di peringkat keempat dengan angka 2,16%. Bintang sepak bola Belgia, Eden Hazard, berada di posisi lima besar.

Berikut daftar bintang sepak bola Liga Inggris yang penjualan jerseynya paling tinggi.

Daftar Penjualan Jersey Bintang Sepak Bola Terbanyak di Liga Inggris
-Angel Di Maria — Manchester United
– Alexis Sanchez — Arsenal
– Diego Costa — Chelsea
-David de Gea — Manchester United
– Eden Hazard — Chelsea
-Wayne Rooney — Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya