SOLOPOS.COM - There Will Be Haters (Youtube)

Bintang Sepak bola dunia, Luis Suarez, Karim Benzema, James Rodriguez, dan Gareth Bale tampil dalam iklan terbaru Adidas.

Solopos.com SOLO — Bintang sepak bola dunia memang memiliki daya tarik yang luar biasa. Atlet sepak bola yang populer di kalangan penggemar dan pembenci atau haters biasanya banyak dijadikan bintang iklan sebuah produk. Begitu juga dengan Luis Suarez, Karim Benzema, James Rodriguez, dan Gareth Bale yang terpilih sebagai bintang iklan terbaru Adidas.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dikutip dari Dailymail, Selasa (20/1/2015), iklan terbaru Adidas kali ini bertema haters. Banyak bintang sepak bola yang dipuja, namun, banyak pula yang dibenci, Luis Suarez, salah satu pemain sepak bola yang dibenci karena pernah menggigit pemain lawan saat pertandingan. Sama dengan tiga pemain Real Madrid Karim Benzema, James Rodriguez, dan Garet Bale, yang memiliki banyak haters.

Dengan adanya haters, membuat Adidas membuat iklan sepatu melibatkan empat bintang sepak bola tersebut. Narasi iklan terbaru Adidas itu diawali dengan kalimat Mereka membenci caramu berjalan, mereka membenci caramu berbicara, mereka membenci caramu berdiri dan unjuk gigi.

Iklan terbaru Adidas ini berjudul There Will Be Haters. Video iklan terbaru Adidas yang melibatkan empat bintang sepak bola, Luis Suarez, Karim Benzema, James Rodriguez, dan Gareth Bale ini telah muncul di Youtube.

Anda bisa mengeklik www.youtube.com/watch?v=UNiGSf2Sy30 untuk melihat secara lengkap video iklan terbaru Adidas, There Will Be Haters. Video ini diunggah oleh Adidas football pada 19 Januari 2015 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya