SOLOPOS.COM - Del Potro Kembali Bermain Setelah Cedera (Reuters)

Bintang tenis dunia asal Argentina, Juan Martin del Potro, berencana kembali bermain setelah absen panjang karena cedera.

Solopos.com, BUENOS AIRES — Petenis asal Argentina, Juan Martin del Potro, akan kembali bermain setelah hampir setahun absen dari lapangan tenis karena cedera. Del Potro akan tampil dalam turnamen pemanasan di Sydney sebelum menuju ajang Grand Slam Australia Terbuka.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Mantan juara AS Terbuka itu kali terakhir bermain pada Februari 2014 saat menghadapi Somdev Devvarman di turnamen Dubai Terbuka. Saat itu, Del Potro, mengalami cedera pada pergelangan tangan kiri dan harus menjalani operasi pada Maret 2014.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (8/1/2015), Del Potro mengungkapkan kebahagiannya kembali dapat bermain tenis setelah absen panjang. Petenis jangkung ini memutuskan untuk kembali bermain setelah pulih dari cedera. “Halo semua, aku ingin mengatakan kepada kalian, aku akan bermain di Sydney dan Australia Terbuka,” ujar Del Potro

Sebagaimana dilansir dari Reuters, Kamis (8/1/2015), prestasi Del Potro dalam Grand Slam Australia Terbuka hanya dua kali mencapai babak perempatfinal pada 2009 dan 2012. Pada Grand Slam Australia Terbuka 2015 ini, Del Potro ingin bangkit dan bertekad menjadi juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya