SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Birmingham — Manchester City kembali gagal merapat ke puncak klasemen. Bertandang ke Birmingham City, The Citizens harus puas dengan tambahan satu poin setelah bermain imbang 2-2.

Ini adalah kali kedua secara beruntung City gagal menang di Liga Inggris setelah dua pekan lalu mereka tunduk 0-1 atas Aston Villa. Akhir pekan kemarin Carlos Tevez cs juga bermain imbang saat melawat ke Notts County di ajang Piala FA.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Cuma dapat tambahan satu poin membuat koleksi angka City kini menjadi 46, atau terpaut delapan dari Manchester United di puncak klasemen. Sementara dengan Arsenal di posisi dua, City tertinggal tiga angka.

Di St Andrew’s, Kamis (3/2) dinihari WIB, City sesungguhnya memulai laga dengan sangat meyakinkan. Baru empat menit laga berjalan tim tamu sudah mencuri gol lewat sepakan Carlos Tevez ke arah sudut atas tiang jauh setelah melakukan kerjasama dengan David Silva.

Namun Birmingham kemudian mampu menyamakan kedudukan di menit 23. Umpan rendah yang dilepaskan David Bentley berhasil diteruskan menjadi gol oleh Nikola Zigic.

Sebelum turun minum tim tamu kembali mampu mencetak gol. Lewat eksekusi tendangan bebas, tendangan kaki kiri Aleksandar Kolarov mengarah ke sudut tiang jauh tanpa bisa diantisipasi Ben Foster.

City akhirnya harus puas dengan skor 2-2 dan tambahan satu poin menyusul eksekusi penalti yang dilakukan dengan sempurna oleh Craig Gardner. Wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran yang dilakukan Patrick Viera terhadap Kevin Phillips. Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya