SOLOPOS.COM - Eduardo Bizarro (kanan) (JIBI/Harian Jogja/dok)

Eduardo Bizarro (kanan) (JIBI/Harian Jogja/dok)

BANTUL—Niat Eduardo Bizarro untuk tetap berkostum Persiba Bantul sepertinya tak berbalas manis. Manajemen Laskar Sultan Agung kurang menunjukkan respons positif atas ambisi palang pintu asal Brazil tersebut.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Hal itu diungkapkan sang pemain dalam percakapan dengan Harian Jogja melalui Blackberry Messengger. Bizarro mengantakan ketika hendak bertolak dari Bantul menuju Jakarta, Minggu (29/7) lalu, dia sempat bertemu dengan salah satu jajaran manajemen tim Kota Geplak itu.

Namun, pertemuan itu tak berlangsung seperti harapan Bizarro. “Saya sempat pamitan dengan salah satu jajaran manajemen, karena saya pulang ke Brazil agak lama. Inginnya saya waktu itu dia menunjukkan sikap untuk tetap mempertahankan saya musim depan. Tapi ternyata tidak,” ujar mantan pemain Persibo Bojonegoro itu, Minggu (5/8).

Bizarro enggan menyebut identitas jajaran manajemen yang ditemuinya pekan lalu itu. Pemain berambut pirang itu hanya ingin menegaskan loyalitasnya terhadap Persiba. Dia berharap musim depan masih bisa memperkuat Si Merah, julukan Persiba.

“Terus terang saya masih kerasan di sini. Saya juga tak banyak minta macam-macam jika memang Persiba masih mau menggunakan tenaga saya musim depan,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Manajer Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya, ketika dimintai konfirmasi mengenai kans Bizarro musim depan belum bisa memberikan kepastian. Dia mengatakan manajemen masih mempertimbangkan nasib Bizarro selanjutnya.  Bagus juga menepis kabar jika ada salah satu manajemen yang mengacuhkan Bizarro.

“Memang kalau peluang Bizarro itu masih dalam pertimbangan. Artinya kesempatan antara bertahan dan terdepak memang 50-50. Tapi sejauh ini kami tak pernah mengacuhkan dirinya,” ujar Bagus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya