SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Luka Modric. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Chelsea berhasrat mendekati Luka Modric lagi. Gelandang asal Kroasia ini dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan sosok Frank Lampard.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dilansir The Sun.co.uk, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, telah menyiapkan dana sebesar 22 juta poundsterling atau senilai Rp345 miliar untuk membawa Modric kembali ke Inggris.

Hasrat ini diperkuat lagi setelah Chelsea gagal mendapatkan gelandang Metalist Kharkiv, Taison. Pemain asal Brazil ini menolak pinangan Chelsea dan lebih memilih bergabung dengan Shakhtar Donetsk.

Modric baru awal musim lalu hijrah dari klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur ke Real Madrid. Namun penampilannya kurang bersinar di bawah besutan pelatih Jose Mourinho dan mengaku tak kerasan.

Chelsea bukan kali pertama mendekati Modric. Dua tahun lalu, The Blues pernah menawar Modric dengan nilai 40 juta poundsterling dari Spurs, namun tak ditanggapi.

Kehadiran Modric diyakini The Blues mampu menggantikan posisi Lampard. Gelandang veteran yang sudah membela Chelsea selama 12 tahun ini dipastikan bakal meninggalkan Stamford Bridge musim depan setelah kontraknya tak diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya