SOLOPOS.COM - Poster BNI Brightup Cup 2023 yang akan digelar di Surabaya, Jatim, awal Desember 2023. (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, JAKARTA – Setelah digelar di Jakarta pada 2022, pertandingan bulu tangkis BNI Brightup Cup menyambangi Kota Surabaya, Jawa Timur. Bertajuk Olympic Wars, ajang ini bakal berlangsung tanggal 3 Desember 2023 di GOR Sudirman, Surabaya.

BNI Brightup Cup 2023 akan menghadirkan legenda-legenda bulu tangkis Indonesia peraih medali Olimpiade seperti Ricky Soebagdja, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Hendra Setiawan hingga Eng Hian.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Adapula para pemain pelatnas yang masih aktif dan akan berpartisipasi, sebut saja Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan dua ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Para legenda dan pemain ini akan memainkan pertandingan dengan format beregu. Pembagian grup dengan satu pasangan legenda, satu ganda putra dan satu ganda campuran. Regu dengan poin paling banyak berhak keluar sebagai juara.

Ajang BNI Brightup Cup 2023 adalah bentuk apresiasi PBSI dan BNI untuk para pecinta bulu tangkis, mereka bisa melihat langsung aksi para legenda dan pemain pelatnas. Selain itu, ini merupakan bentuk penghargaan kepada legenda yang berprestasi mengharumkan Indonesia di kancah international.

Para penonton juga bisa melihat simulasi latihan terbuka pemain pelatnas yang biasa dilakukan tertutup di pelatnas, ditonton selayaknya turnamen-turnamen resmi untuk mendapatkan atmosfer persaingan yang sehat. Pertandingan-pertandingan ini diharapkan memotivasi pemain-pemain muda berbakat untuk bisa mewujudkan mimpi sebagai penerus pemain-pemain pelatnas nantinya.

Bagi warga Surabaya yang akan menyaksikan secara langsung dapat langsung menuju akun instagram PBSI Jawa Timur @pbsijatim_official.

BNI Brightup Cup 2023 bakal dipandu oleh Valentino “Jebreeett” Simanjuntak dan Natascha Germania.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya