SOLOPOS.COM - Petenis Denmark, Caroline Wozniacki, mengembalikan bola ke arah lawannya, petenis Jerman, Angelique Kerber, pada semifinal WTA BNP Paribas Open 2013 di Indian Wells, California, Sabtu (16/3/2013) siang WIB. Wozniacki menang atas Kerber, dalam pertandingan tiga set, 2-6, 6-4, 7-5. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Petenis Denmark, Caroline Wozniacki, mengembalikan bola ke arah lawannya, petenis Jerman, Angelique Kerber, pada semifinal WTA BNP Paribas Open 2013 di Indian Wells, California, Sabtu (16/3/2013) siang WIB. Wozniacki menang atas Kerber, dalam pertandingan tiga set, 2-6, 6-4, 7-5. JIBI/SOLOPOS/Reuters

INDIAN WELLS – Kerja keras Caroline Wozniacki berbuah manis. Mantan ranking satu dunia ini akhirnya melaju ke babak final BNP Paribas Open 2013 setelah melewati pertarungan marathon untuk mengatasi Angelique Kerber, 2-6, 6-4, 7-5, pada semifinal di Indian Wells, Sabtu (16/3/2013) siang WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ini merupakan partai final ketiga Wozniacki dalam empat tahun tahun terakhir penampilannya di Indian Wells. Pada partai puncak nanti, Wozniacki akan berhadapan dengan petenis Rusia, Maria Sharapova, yang mengunci tiket final setelah menghempaskan rekan senegaranya, Maria Kirilenko, secara straight set, 6-4, 6-3.

Sharapova, sama seperti Wozniacki, pernah menduduki ranking satu dunia dan juga akan melakoni final ketiganya tahun ini. Musim lalu, ia juga melaju ke final sebelum akhirnya takluk dari ranking dua dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka.

Dalam duelnya dengan Kerber, Wozniacki sempat tertinggal di awal set. Meski demikian, kekasih pegolf nomor satu dunia, Rory McIlroy ini mampu mengejar ketertinggalan di set kedua.

Pada set ketiga atau penentuan, pertarungan antara kedua petenis papan atas dunia ini berlangsung kian sengit. Wozniacki sempat memimpin 4-1 dan kemudian 5-3, namun mampu dikejar Kerber hingga balik tertinggal 5-6. Namun, akhirnya Wozniacki mampu kembali unggul dan memastikan kemenangannya.

“Saya memimpin 4-1 di set ketiga dan seharusnya mampu menyudahinya, namun dia pejuang yang hebat,” ujar Wozniacki penuh gembira di sisi lapangan seusai pertandingan, seperti dilansir Reuters.

“Saya memainkan pukulan sedikit pendek dan semuanya mampu menghabisinya. Kemenangan ini sangat spesial bagi saya,” terang Wozniacki yang memastikan final ketiganya di Indian Wells.

“Saya sangat senang dengan turnamen ini. Saya rasa itu terlihat. Saya pernah memiliki hasil hebat di sini di masa lampau dan ini merupakan salah satu yang sangat baik.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya