SOLOPOS.COM - (Daylife)

Charlotte--Badai salju membuat laga antara Charlotte Bobcats kontra Memphis Grizzlies tidak disaksikan penonton dalam jumlah besar. Meski begitu, Bobcats tetap tampil maksimal dan menang 96-82.

Bobcats menjamu Grizzlies dalam laga yang belrangsung pada Selasa (11/1) siang WIB. Dilansir dari Yahoosports, tiket yang didistribusikan untuk laga ini adalah 10.188 lembar. Namun pada kenyataannya hanya sekitar 1.000 tempat duduk yang terisi.

Badai salju yang menerpa kawasan ini membuat penonton mengalami kesulitan untuk menuju ke Time Warner Cable Arena. Bahkan, seperti dilansir dari News Observer, hanya ada 200 penonton saat 20 menit menjelang laga dimulai.

Meski berlaga di arena yang “sunyi”, Bobcats tetap tampil maksimal. Dipimpin Stephen Jackson yang tampil sebagai top performer dengan 27 poin, enam rebounds, dan empat assists, tuan rumah menang 96-82.

Tuan rumah membuka pertandingan dengan keunggulan 22-15 di kuarter pembuka. Situasi leading berhasil dipertahankan dengan skor total 44-31 di kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, Grizzlies berhasil unggul satu bola 26-24. Namun secara agregat 68-57. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Bobcats.

Hasil NBA Selasa (11/1) siang WIB

Charlotte Bobcats 96-82 Memphis Grizzlies
Boston Celtics 102-108 Houston Rockets
Chicago Bulls 95-82 Detroit Pistons

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya